-
1 November 2023 8:18 am

Cuaca Mendung Bikin Badan Gerah?

Cuaca Mendung Bikin Badan Gerah?
Pada saat udara panas bertemu dengan udara dingin, terbentuklah awan yang lebih tebal. Semakin lama, udara yang bercampur semakin banyak. Ketika awan mendung terbentuk, didalam awan itu akan terjadi proses perubahan uap air menjadi air. Nah, pada saat itulah, awan akan melepaskan panas ke udara. Awan mendung berada lebih dibawah awan-awan yang lain, tidak terlalu tinggi jaraknya dengan kiya. Maka itu, udara panas yang dilepaskan awan mendung itu akan lebih terasa. Karena cuaca lebih panas saat mendung, setidaknya kita bisa menyejukkannya dengan tanaman. Berikut ini deretan tanaman bikin ruanganmu makin sejuk:

  • Palem Bambu
Untuk mengurangi panas didalam rumah, palem bambu mampu mengurangi zat bensena, formaldehid, dan karbon monoksida dari udara.

  • Sirih Gading (Golden Pothos)
Sirih gading dikenal dari warna daunnya yang blang dengan warna hijau dan kuning cerah. Tanaman ini akan menjaga udara tetap sejuk dan segar.

  • Sanseviera (Lidah Mertua)
Tanaman ini menyediakan oksigen pada malam hari, menjaga suhu tetap dingin, dan menyerap sejumlah besar racun dari udara.

  • Peace Lily (Staphyllum)
Tanaman ini punya bunga yang indah dan bikin hati terasa damai. Peace lily juga memiliki berbagai manfaat seperti mengurangi spora jamur di udara, menyerap uap aseton, dan menyerap zat-zat berbahaya lainnya.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.