-
18 Oktober 2023 10:48 am

Jadwal Aplikasi Nutrisi iPlant Booster dan Food

Jadwal Aplikasi Nutrisi iPlant Booster dan Food
Siapa nih yang punya iPlant Booster dan iPlant Food di rumah? Bingung atau enggak nih gimana sih cara aplikasinya biar tanaman tidak over dosis nutrisi? Biar kamu nggak bingung, MinPlant akan kasih kamu penjelasan tentang iPlant Booster serta iPlant Food dan juga cara pengaplikasiannya ya.

  • iPlant Booster
iPlant Booster merupakan pupuk tanaman hias daun dan bunga dengan nutrisi menumbuhkan tumbuhan dari akar, batang tanaman, daun hingga memudahkan tanaman untuk rajin berbunga. Tuang pupuk ke tutup botol, cukup 1 tutup botol gunakan 2 minggu sekali. Caranya gampang, kamu tinggal menaburkan iPlant Booster secara melingkar di ujung dalam pot tanamanmu. Ohh iya jangan lupa disiram ya agar nutrisinya larut dan bisa diminum oleh akar tanaman.
  • iPlant Food
Kalau pupuk yang satu ini cocok banget untuk tanaman buah kamu. iPlant Food merupakan pupuk yang dapat membantu merangsang percepatan pembungaan pohon buah dewasa dan membantu keberhasilan pembuahan tanaman buah. Penggunaannya mudah, untuk tabulampot gunakan 2 minggu sekali sebanyak 10 gram atau setara dengan satu tutup botol iPlant Food. Kalau untuk pohon buah diluar pot gunakan 2 tutup botol 2 minggu sekali. Ohh iya nih untuk tanaman dalam masa pertumbuhan MinPlant sarankan untuk mengkombinasikan iPlant Food dan iPlant Booster selang seling setiap 2 minggu sekali.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.