-
18 Oktober 2023 7:53 am

Tanaman Gantung Tahan Panas yang Wajib Kamu Miliki

Tanaman Gantung Tahan Panas yang Wajib Kamu Miliki
Aloha! Siapa nih yang nyari tanaman gantung? Tanaman gantung merupakan salah satu alternatif buatmu yang punya rumah berlahan sempit. Percaya deh! Dengan mengaplikasikan tanaman gantung di rumahmu, akan membuat rumah terasa lebih sejuk. MinPlant juga punya rekomendasi beberapa tanaman gantung yang cocok, mudah, dan tahan panas untuk kamu miliki. Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya.

  • Hoya
Siapa sih yang nggak tahu tanaman ini? Hoya juga bisa menjadi tanaman gantung tahan panas favorit kamu loh. Tanaman gantung tahan panas ini memiliki bentuk daun yang cantik dan berjuntai ketika diletakkan dalam pot gantung. Tanaman gantung tahan panas dan hujan ini juga cocok untuk kamu yang suka mengoleksi tanaman tapi tidak punya banyak waktu merawatnya.
  • Marigold
Tanaman gantung tahan panas selanjutnya adalah marigold. Tanaman gantung tahan panas yang satu ini memiliki bunga kuning yang cukup populer. Kenapa bisa populer? Ya karena warnanya indah dan menarik perhatian. Oh iya tanaman ini juga tidak perlu banyak perhatian dalam perawatannya.
  • Portulaca
Tanaman gantung tahan panas dan hujan lainnya yang bisa kamu coba tanaman di rumah adalah portulaca. Portulaca atau biasa disebut bunga pukul sembilan, merupakan salah satu jenis tanaman gantung yang cocok diletakkan pada luar ruangan dan mempercantik rumah kamu.
  • Spider Plant
Spider plant merupakan salah satu tanaman gantung tahan panas dan hujan bahkan dalam cuaca ekstrem. Spider plant juga merupakan tanaman yang mudah dirawat sekaligus memiliki segudang manfaat termasuk membersihkan sirkulasi udara di rumah. Btw tanaman ini terkenal sebagai tanaman penghasil oksigen terbaik loh.
Tertarik sama rekomendasi tanaman hias gantung dari MinPlant? Agar tanaman gantungmu tetap stay on kamu bisa kasih serum super plant + agar tanaman sehat ya!
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.