-
27 Oktober 2023 8:36 am

Tanaman Hias Jadul Yang Masih Eksis Hingga Kini

Tanaman Hias Jadul Yang Masih Eksis Hingga Kini
Tanaman-tanaman yang pernah populer di masanya ini, ternyata juga masih diminati hingga kini. Beberapa tanaman berikut, tidak kalah cantik dengan tanaman yang sedang populer di masa kini. Apa sajakah itu?

  • Nusa Indah
Tanaman hias ini memiliki bunga dengan varian tiga warna yaitu putih, pink, dan merah. Nusa Indah ini cokcok ditanam di bagian luar rumah.
  • Kuping Gajah
Anthurium crystalinum dikenal masyarakat sebagai tanaman kuping gajah. Daunnya yang lebar, berbentuk seperti kuping dari hewan gajah.
  • Puring Bangkok
Tanaman puring juga memiliki manfaat sebagai tanaman berkhasiat obat dan dapat menyerap unsur timah hitam yang berasal dari sisa pembakaran bahan bakar kendaraan bermotor.
  • Lidah Mertua Golden
Lidah mertua golden adalah tanaman yang bisa dimanfaatkan sebagai penyerap polutan, dan jika dikupas kemudian diletakkan dalam kulkas, maka tanaman ini dapat menghilangkan bau tak sedap.
  • Palem Kuning
Palem kuning adalah tanaman hias populer yang biasa dijumpai di pekarangan. Tumbuhan anggota suku pinang-pinangan ini bersal dari Madagaskar, dan perlu kamu tahu di tempat asalnya malah tanaman ini sekarang terancam (populasinya sedikit).

Sebenarnya, tidak ada kata jadul sih untuk tanman. Tapi yang minplant maksud adalah tanaman hias yang dulu pernah ngehits pada jamannya. Jangan salah paham ya, yang salah paham cukup doi saja, kamu jangan ya... hihihi
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.