-
24 Oktober 2023 8:40 am

Rekomendasi Tanaman Indoor Untuk Pemula

Rekomendasi Tanaman Indoor Untuk Pemula
  • Bambu Hoki
Bambu hoki adalah tanaman indoor yang sangatmudah untuk ditanam, selain bisa menggunakan media tanah, tanaman ini juga bisa ditanam menggunakan media air atau hydrogel.

  • Monstera Standleyana
Tanaman ini menjadi salah satu tanaman yang paling banyak dicari. Monstera Satandleyana hanya butuh penyiraman rutin 2 hari sekai, jadi sangat cocok diletakkan di ruang tamu sebagai dekorasi ruangan di meja kerja.

  • Sanseviera Mini
Sanseviera adalah salah satu tanaman yang sangat mudah perawatannya, penyiraman cukup dilakukan 1-2 kali seminggu, sehingga cocok sekali untuk kamu yang sibuk. Tanaman ini juga menjadi tanaman penghasil oksigen yang baik, sehingga bisa membuat udara disekitarnya menjadi lebih fresh.

  • Kaktus
Kaktus adalah tanaman yang sangat mudah untuk dirawat karena tidak memerlukan effort yang besar, cukup diletakkan ditempat yang kering dan terang. Penyiraman dilakukan ketika media tanam terlihat kering. Overwatering justru membuat kaktus mudah busuk.

  • Lidah Mertua
Lidah mertua adalah tanaman keluarga sanseviera. Selain mudah ditanam, tanaman ini juga mampu menyerap racyn, polusi, bahkan bau radiasi nuklir. Psst.. tanaman ini juga menjadi salah satu prosuk best seller iPlant loh.

  • Spanish Moss
Spanish moss juga dikenal dengan nama jenggot musa atau jenggot nabi merupakan tanaman unik tanpa media tanam, cukup digantung ditempat yang kamu inginkan. Agar tanaman ini tidak mudah kering tetap harus dilakukan penyiraman setiap 2 hari sekali.

  • Tillandsia
Tillandsia adalah tanaman yang bisa hidup tanpa media tanam, cukup gantung tanaman ini ditempat yang terang dan penyiraman 2-3 minggu sekali. Selain mudah untuk ditanam, tanaman tillandsia juga bisa menghasilkan bunga yang cantik loh.

  • Kokedama
Tanaman yang telah dijadikan kokedama sangat mudah untuk dirawat, cukup diletakkan pada tempat yang terang. Psstt.. kamu sudah tidak perlu lagi menyiapkan pot dan media tanam, begitu sampai bisa langsung dipajang. Kokedama adalah sebuah teknik mengemas bola akar menggunakan lumut atau media lainnya.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.