-
9 November 2023 2:11 pm

Rempah Eropa Yang Bisa Kamu Tanam Di Rumah

Rempah Eropa Yang Bisa Kamu Tanam Di Rumah
  • Mint
Punya tanaman mint di rumah untuk dijadikan bahan minuman sepertinya enak ya. Mint menyukai tanah yang lembab, tapi juga tetap membutuhkan sinar matahari. Pupuk dengan rutin juga ya, tiap 3 minggu sekali agar tumbuhnya optimal. Kamu bisa memanen daun mint setelah 3-4 bulan/

  • Timi/ Thyme
Bau wangi thyme sering dijadikan rempah untuk bahan masakan. Tanaman ini dapat bertahan di tempat kering, dengan tanah ideal yang memiliki drainase baik. Thyme juga dapat dijadikan tanaman hias pot, letakkan dibawah sinar matahari.

  • Rosemary
Rempah populer ini sangat menyukai cahaya matahari, paparkan rosemary selama 6-8 jam agar tumbuh dengan subur. Siram ketika tanamannya benar-benar kering. Rosemary tidak dapat tumbuh dengan baik jika akarnya basah.

  • Oregano
Siapa uang suka masak menggunakan rempah ini? Kamu juga bisa menanamnya di rumah dengan perawatan yang mudah. Siram ketika tanahnya sudah kering, paparkan sinar matahari secara penuh. Panen oregano sebelum bunganya tumbuh, ketika tinggi tanaman mencapai 10-13 cm.

  • Sage
Selain untuk bahan makanan, sage juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan, salah satunya menurunkan gula darah dan kolesterol. Perawatan tanaman ini tidak susah kok, sage butuh banyak paparan sinar matahari.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.