-
1 November 2023 11:01 am

Ruangan Sempit? Tapi Ingin Mengisinya Dengan Tanaman?

Ruangan Sempit? Tapi Ingin Mengisinya Dengan Tanaman?
Berbagai macam tanaman dapat dipilih sesuai dengan luas ruanganmu. Disarankan agar menyesuaikan ruangan jika ditempatkan didalam ruangan agar tidak membuat ruangan semakin sempit. Meletakkan tanaman didalam ruangan dapat memberikan kesegaran. Berikut ini beberapa jenis tanaman hias yang cocok diletakkan dalam ruangan terbatas:

  • Aglaonema
Selain memiliki batang dan daun cantik berwarna-warni, tanaman ini juga mudah dirawat. Aglaionema akan tumbuh di ruangan dengan cahaya yang tidak terlalu terang, namun tidak terlalu redup. Tanaman ini akan bertumbuh dengan indah jika mendapatkan cahaya yang seimbang.

  • Rubber Plant
Tanaman ini membutuhkan cahaya terang namun tidak langsung. Sehingga, kamu harus memerhatikan cahaya mataharinya. Rubber plant harus disiram saat tanahnya mengering. Selain dapat diletakkan di dalam ruangan, tanaman ini bisa menjadi salah satu pembersih udara alami di dalam rumah. Tempatkan rubber plant di dekat area tempat duduk favorit dalam rumah agar bisa menikmati udara segar.

  • Pilea (Chinese Money Plant)
Daunnya yang bundar namun kecil membuat tanaman ini dapat diletakkan di pot yang kecil dan sederhana. Tanaman ini membutuhkan sinar matahari tidak langsung untuk dapat tumbuh subur. Namun, hati-hati dengan penyiramannya, sebab oilea harus disiram lalu dikeringkan agar tidak terjangkit jamur.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.