-
20 Oktober 2023 11:46 am

Susah Tidur? Tanaman Solusinya?

Susah Tidur? Tanaman Solusinya?
Kualitas udara pada malam hari, sangat mempengaruhi saat ingin tidur nyenyak. Disini Minplant yang baik hati akan memberi informasi deretan tanaman yang baik untuk kesehatan tubuh saat tidur:

  • Lidah Buaya
Lidah buaya atau aloevera menghasilkan oksigen dalam jumlah besar pada malam hari. Tanaman yang biasa digunakan untuk perawatan rambut ini juga mampu menyerap benzena dan formaldehida dalam ruangan.

  • Palem Kuning
Palem kuning atau areca palm merupakan tanaman yang bisa dimanfaatkan sebagai pelembap alami, sehingga baik untuk penderita sinus pada malam hari. Palem kuning juga ampuh menyerap formaldehida di udara sehingga membuat tidur lebih nyenyak.

  • Sirih Gading
Sirih gading merupakan tanaman yang tak butuh banyak perawatan. Tanaman ini baik untuk memurnikan udara. Sirih Gading menjadi tanaman terbaik untuk menyerap karbon monoksida dan formaldehida.

  • Melati
Aroma melati bisa membantu meningkatkan kualitas tidur. Oksigen yang dihasilkan dari tanaman ini dapat memperbaiki kualitas udara dimalam hari. Aroma melati dapat mengurangi kecemasan, membantu tidur, dan meningkatkan kinerja disiang hari.

  • Anggrek
Kelompok bunga anggrek bisa menyerap karbondioksida dan menghasilkan oksigen pada malam hari, sehingga tanaman ini cocok untuk membuat tidur menjadi lebih berkualitas.

  • Pakis Pedang
Pakis pedang atau boston fern merupakan tanaman yang dikenal sebagai pembersih debu dan menghasilkan oksigen dengan baik. Tanaman ini dapat membantu kamu mendapatkan tidur lebih baik.

  • Lidah Mertua
Lidah mertua atau snake plant merupakan salah satu tanaman yang menyerap polusi dengan baik. Kdah mertua mengeluarkan olsigen dimalam hari yang membantu relaksasi tunuh. Tanaman ini, bisa diletakkan di kamar atay area sekitar rumah.

Adakah disini yang sudah memanfaatkan tanaman sebagai penyenyak tidur?
Jika belum, yuk segera miliki salah satu diantara deretan tanaman yang udah Minplant berikan 🤗-
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.