-
27 Oktober 2023 11:09 am

Tanaman Bikin Kamar Mandi Makin Segar

Tanaman Bikin Kamar Mandi Makin Segar
Kamar mandi adalah tempat terbaik bagi tanaman rumahan, karena tersedianya cahaya alami dan kabut dari shower. Deretan tanaman ini tentu juga sebagai membantu membersihkan udara sekitar:

  • Paku Tanduk Rusa
Tanaman paku tanduk rusa menyukai iklim lembap dan umumnya memerlukan banyak manuver agar penyiramannya tetap terjaga.
  • Tillandsia
Tillandsia atau yang dikenal dengan air plant (tanaman udara), hanya membutuhkan air sesekali seperti saat kita mandi untuk bertahan hidup. Meletakkannya di dekat wastafel kamar mandi membuat penyiramannya mudah diingat.
  • Dischidia Pectinioides
Kelembapan hutan hujan yang menjadi habitat dischidia pectinoides cocok dengan iklim di kamar mandi. Tanaman ini sangat menyukai suasana di kamar mandi hingga dapat mekar disana selama bertahun-tahun.
  • Angel Vine
Tanman angel vine disebut Muehlenbeckia berasal dari iklim yang lembab. Agar tanaman ini tidak mengering di dalam ruangan, letakkan di dekat jendela atau pintu yang terbuka sehingga terpapar udara segar.
  • Anggrek Bulan
Taruhlah tanaman anggrek bulan di pot plastik dan jadikan pot tersebut sebagai penanam dekoratif. Alhasil, anggrek bulan akan lebih mudah disiram air kemudian bisa dipindahkan ke dalam vas yang tidak memiliki libang drainase.
  • Lace Fern
Lace fern merupakan tanaman hias yang tak jarang dipakai sebagai dekorasi kamar mandi ala Jepang, karena tanaman ini menyukai tempat-tempat lembab.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.