-
27 Oktober 2023 9:17 am

Tanaman Hias Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Tanaman Hias Yang Dipercaya Membawa Keberuntungan
Konon, berdasarkan Feng Shui, beberapa tanaman hias ini dapat menarik kemakmuran dan kekayaan. Berikut beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan.

  • Lidah Mertua
Dalam Feng Shui, mungkin memang lidah mertua sering dianggap sebagai tanaman hias yang buruk. Namun, jika ditempatkan di area terpencil rumah, justru tanaman hias ini dapat memberikan energi positif.

  • ZZ Plant
ZZ plant merupakan kependekan dari Zamioculcas Zamiifolia. Menurut ilmu Feng Shui, ZZ plant yang tumbuh dengan kuat dan kokoh mencerminkan kemakmuran. Selain itu, tanaman ini juga mencermainkan ketegaran.

  • Pachira Money Tree
Pohon ini memiliki legenda unik dibaliknya. Alkisah, seorang petani miskin Taiwan berdoa untuk mendapat kekayaan saat menemukan tanaman hias ini. Petani itu mengambilnya sebagai pertanda baik dan menjualnya untuk menghasilkan uang, serta menjadi kaya. Lalu pohon inipun sering dililitkan secara bersamaan yang dipercaya membawa keberuntungan.

  • Peace Lily
Menurut Feng Shui, tanaman hias peace lily dianggap membawa keberuntungan. Selain itu, tanaman ini juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik ruangan, serta menyaring polutan di udara dalam rumah.

  • Bambu Hoki
Tanaman ini rasanya sudah akrab dilihat. Bentuknya seperti bambu namun berukuran kecil dan ditanam dalam pot. Tanaman hias bambu keberntungan dipercaya dapat membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi pemiliknya.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.