-
25 Oktober 2023 11:50 am

Tanaman Hias Yang Tahan Terkena Panas Sinar Matahari

Tanaman Hias Yang Tahan Terkena Panas Sinar Matahari
Beberapa tanaman hias berikut ini memiliki kemapuan terhadap panas, sehingga cocok diletakkan pada bagian luar rumah, berikut ini deretannya:

  • Bunga Kertas
Bunga kertas atau Bougenville adalah tanaman yang sangat tangguh terhadap panasnya paparan sinar matahari. Semakin terpapar sinar matahari, maka bunga pada tanaman ini justru semakin banyak. Di musim panas, walaupun hanya disiram dua kali seminggu, tanaman ini tetap kuat dan cantik.

  • Bunga Kancing
Bunga kancing bisa disebut juga dengan nama Euphoorbia. Tanaman ini tidak kalah trending dengan tanaman hias baru yang lain. Meskipun begitu, bunga ini bisa terlihat sangat indah jika dirawat dengan baik.

  • Nona Makan Sirih
Tanaman ini termasuk kedalam tanaman yang berjenis rambat. Bunganya memiliki dua warna dalam satu tanaman. Ada yang berwarna putih dan merah, serta ada juga yang berwarna pink dan ungu. Tanaman ini sangat cocok untuk dijadikan tanaman peneduh

  • Miana
Miana dibagi dalam dua jenis. Ada yang daunnya makin berwarna jika terkena sinar matahari penuh dalam waktu lama dan ada juga yang menjadi kusam setelah terkeana sinar matahari. Jadi, kamu harus pintar-pintar memilih dan merawat bunga yang satu ini.

  • Asoka
Bunga Asoka adalah salah satu tanaman hias yang mudah ditemui, karena bunga ini sudah populer sejak lama. Tanaman ini memiliki dua jenis ukuran kelopak bunga, ada yang kecil dan bear menyerupai mangkuk. Warna bunganya juga beragam ada merah, putih, pink, dan kuning.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.