-
18 Oktober 2023 9:42 am

Tanaman Yang Cocok Buat Anak Kos

Tanaman Yang Cocok Buat Anak Kos
Halo anak kos, udah back to reality alias kuliah offline ya? Semangat ya, semoga segala urusannya diberikan kemudahan dan lulus tepat waktu! Mari kita aminkan bersama. Aaamiiin! Btw ketika kalian jadi anak kos, pingin berkebun atau menanam nanam apa gitu di kos? Kalau iya, MinPlant kasih rekomendasi tanaman-tanaman apa saja yang bisa kamu tanam di kos ya.
  • Lidah Buaya
Tanaman ini merupakan 1 dari sekian buanyak tanaman yang mudah banget buat kamu tanaman di kos. Perawatannya mudah cara menanamnya juga gampang, tinggal tancap di polybag, kalau udah gedean dikit tinggal pindahin ke pot yang cantik.
  • Tomat Cherry
Bentuknya kecil, cakep, cocok jadi hiasan di kos, perawatan gampang, terus kalau kepepet mau bikin sambel gak ada tomat bisa pakai ini.
  • Kangkung
Kalau kos kamu punya loteng, bisa abnget nih menanam kangkung bersama teman-teman kos lainnya. Jadi kamu nggak perlu belanja sayur kalo mager keluar kos. Perawatan dan cara menanamnya juga gampang banget, jadi nggak usah khawatir.
  • Cabai
Tinggal tanaman di polybag, terus taruh di bawah sinar matahari tumbuh deh. Gampang banget kan? Bisa bikin sambel di kos dengan mudah dari hasil panen sendiri.
Masih banyak banget tanaman yang bisa kamu tanam di kosan terutama sayur-sayuran. Kalau kamu mau coba tanam, kamu bisa beli benihnya di www.iplant.id ya! Selamat berkebun anak kos.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.