-
25 Oktober 2023 1:38 pm

Tanaman Hias Kekinian, Instragamable Banget Loh!

Tanaman Hias Kekinian, Instragamable Banget Loh!
Setujukan kalo trend menanam jadi salah satu hobi yang lagi booming? Selain berguna untuk memberi kesan estetika secara alami, tapi juga bisa menyelamatkan bumi😍-. Mumpung Minplant yang tidak sombong ini lagi bahagia, hari ini akan spill tanaman cantik dan aestetik untuk para planters tercinta! Yuuk, langsung aja:

  • Monstera (Deliciosa, Obliqua, Variegata)
Daunnya yang lebar dan mempunyai beberapa lubang ini, bisa memberikan kesan manis semanis Minplant😎- dan estetik bila ditempatkan dalam ruangan.
  • Calathea (Prayer Plants)
Daunnya memiliki corak abstrak seperti sifat kamu😝- nan eksotis,
dapat memberikan kesan artistik ketika ditaruh dalam ruanganmu.
  • Aglonema (Sri Rezeki)
Sama seperti Calathea, daunnya mempunyai corak absrak dan memiliki ragam warna daun yang indah. Cocok banget ditempatkam di corner rumah atau diatas meja, karena keunikannya.
  • Kaktus
Kaktus atau bisa disebut dengan kakak adik tanpa status, upss.. malah curhat😆-, canda ya planters. Jadi, kaktus ini merupakan tanaman yang memiliki keunikan karena bisa tumbuh tanpa daun, alias daunnya berbentuk duri. Tanaman ini cocok sekali diletakkan di sisi ruanganmu untuk memberi kesan lebih hidup, dan ruangan penuh dengan oksigen.
  • Lidah Mertua
Tanaman yang panjang menjulang ke atas ini memiliki perawatan yang sangat mudah, tidak perlu harus disiram tiap harinya. Kalaupun kelupaan menyiram hingga 3 hari, dia masih tetap setia hidup untukmu. Uuuuhh, so sweet☺️-

Ayo sebutin tanaman apa lagi nih yan kamu suka sekarang?
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.