-
31 Oktober 2023 9:57 am

Tanaman Hias Mudah Dirawat Dan Tahan Panas Matahari

Tanaman Hias Mudah Dirawat Dan Tahan Panas Matahari
  • Bunga Pentas
Tanaman hias ini dapat bertahan di cuaca ekstrem sekalipun. Cuaca panas ataupun dingin, tanaman hias bunga pentas akan tetap segar dan indah. Menariknya lagi, tanaman hias ini bisa berbunga indah. Bunga pentas dapat berbunga 4 kali dalam setahun. Terbayankan bagaimana indahnya jika ada tanaman hias ini di rumah.

  • Cemara Norfolk
Tanaman hias yang satu ini memiliki nama yang sedikit rumit, yakni Araucaria heterophylla. Walaupun namanya susah diingatm tanaman hias ini banyak yang suka. Cemara Norfolk sangat cocok ditanam di rumah yang memiliki halaman atau kebun cukup luas. Kenapa? hal ini dikarenakan tinggi cemara norfolk bisa mencapai 6 meter. Sehingga, tanaman ini bisa meneduhkan rumah kamu, serta membuat halaman aau kebun jadi lebih segar dipandang.

  • Kaktus
Kaktus merupakan tanaman hias yang bisa hidup dan tahan terhadap cuaca panas. Uniknya, kaktus hanya membutuhkan sedikit air. Kaktus memiliki duri tajam, sehingga perlu kehati-hatian saat menaruh tanaman hias kaktus berukuran kecil di dalam rumah. Usahakan si kecil tidak terlalu dekat dengan tanaman ini. Meski tajam, bentuk tanaman hias ini memamng unik, maka cocok sekali dipajang pada sudut ruagan atau luar ruangan.

  • Bunga Pukul Sembilan
Tanaman hias yang satu ini memiliki nama unik ya. Tahukak kamu nama lain dari bunga ini? Yups, namanya adalah krokot. Bunga pukul sembilan cocok untukkamu yang ingin merawat tanaman tapi meiliki kesibukan lainnya, karena perawatan tanaman ini cukup mudah, kamu hanya perlu menyiram tanaman hias ini kalau tanahnya sudah mengering.

  • Petunia
Tanaman hias ini bisa tumbuh disegala kondisi cuaca, baik panas maupun dingin. Rumah kamu tidak memiliki lahany yang begitu luas? Maka, tanamn ini bisa membuat rumah kamu terkesan minimalis nan cantik dengan kesan alami. Cukup letakkan di sudut ruang yang menurutmu cocok. Tanaman hias petunia bisa dijemur selama kurang lebih 5 jam, dan akan tumbuh subur jika terkena sinar matahari langsung.

  • Begonia
Tanaman ini bisa tumbuh di cuaca panas dan mudah dalam perawatannya. Hanya saja, tanaman hias begonia lebih baik diletakkan dalam rumah karena tidak terlalu suka terpapar sinar matahari langsung. Cara merawatnya, cukup siram tanaman hias begonia ini dengan air secukupnya.

  • Epiphyllum Cactus
Tanaman hias ini mirip dengan bunga wijaya kusuma. Bedanya terletak pada ukuran. Tanaman hias epiphyllum cactus memiliki ukuran lebih kecil, sehingga bisa digantung di teras rumah untuk memberikan kesan indah serta sedap dipandang. Perawatannya juga mudah, cukup siram ketika media tanamanya terlihat mengering, serta berikan pupuk dengan kandungan fosfor dan kalium yang tinggi, dengan begitu pertumbuhannya bisa cepat.
Blog Post Lainnya
Social Media
Hubungi Kami
0831-6500-7109
iplant.indonesia@gmail.com
JL Cemara Kipas No 31 Sidomulyo, Kota Batu. Jawa Timur.
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 iPlant Inc.